Maandag 03 Junie 2013

Pengalaman Kuliah di TI

Asslamu'alaikum wa rahmatullah ...



Sebenarnya saya tidak tau untuk apa tugas ini apalagi pertanyaannya seperti yang di atas pas digaris merah bawahnya , tapi bodoh amatlah yang pasti juga namanya tugas kuliah dari asdos E- Commerce dan sekalian bisa berbagi pengalaman juga sih tentang kuliah di Teknik Informatika Universitas Bengkulu ini .

hmmm ...
Langsung aja deh berbagi pengalamannya  dan ini pengalaman saya ;
Attention "Cobalah untuk berpikir ulang untuk ambil jurusan ini setelah membaca." hehehe
Selamat membaca guys


Pada awalnya saya pikir kuliah di IT ini adalah hal yang mengasyikkan karena selain menjadi jurusan favorite , akreditasnya pun bagus ,dan fasilitasnya memadai .Seiring waktu yang terus berjalan saya mulai berpikir yaudah jalani aja dulu , dan bawa asik aja lagian banyak teman yang memiliki perjuangan yang sama.

Pengalaman disini ada suka dan duka .nah mau yang mana dulu nih ? hmmm yang duka aja dulu deh ya ..
Duka disini saya merasa kecewa ketika tau bahwa akreditas disini bukan seperti yang saya tau pertama kali ,tapi itu masalah gak sih?gak tau deh ya. Disini juga tugasnya terlalu banyak sampai hidup gak teratur dari tidur,makan,sampe otak yang bekerja , terlalu dipersulit , dosen yang killer dan sampe yang bukan dosen pun ikut menyulitkan dan sok killer.Tapi udah kepalang jalan yaudah dilanjutin aja .

Suka yang dirasain sebenarnya itu lebih ke kebersamaan bersama teman sih. Eh,, tapi gak semua teman loh. Senangnya itu seperti dalam bekerja sama dalam sebuah acara IT kaya IT-EXPO, KBS,dan lain-lain gitu,saling membantu dan keliatan banget kompaknya untuk memajukan acara . Dalam bidang olahraga juga gak kalah seru waktu ikut turnamen Futsal dengan membawa nama angkatan dan nama Teknik Informatika itu berjuangan sama-sama sampai akhirnya juara .hehehe

Nah itu sebagian besar pengalaman saya kuliah di IT , walaupun gitu tetap harus semangat untuk menjalaninya karena untuk menuju sukses jalannya gak mungkin mulus.

Satu kata kuliah di Teknik Informatika Universitas Bengkulu ini adalah WAW !!!!

Selamat membaca dan cobalah untuk berpikir ulang kalau anda ingin ambil jurusan ini .
Wassalamu'alaikum wa rahmatullah  ...

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking